Pondok Pesantren Baitul Qudus Kaji Hadits Sunan Nasai

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Kudus (24/7). Program beasiswa Kutubus Shittah di Pesantren Baitul Qudus Kudus telah memasuki angkatan kedua. Angkatan pertama telah berhasil menghatamkan 6 hadits beberapa bulan lalu, dan angkatan kedua berhasil menghatamkan Hadits Sunan Nasa’i dalam program yang berlangsung dari 29 April hingga 17 Juli 2024. Peserta asrama ini berjumlah 42 santri yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, dari Ambon hingga Batam.

Pengasuh Pesantren Baitul Qudus, H. Syaifudin Zuhri, berpesan kepada para peserta untuk menjaga amanah yang telah diberikan oleh para donatur dan lebih semangat dalam memperdalam ilmu agama. Ia juga berharap para santri dapat mengamalkan ilmu yang telah dipelajari dalam kehidupan sehari-hari dan bermanfaat bagi diri sendiri serta masyarakat pada umumnya.

Oleh: Marjono (contributor)

Kunjungi berbagai website LDII

DPP, DPP, Bangkalan, Tanaroja, Gunung Kidul, Kotabaru, Bali, DIY, Jakpus, Jaksel, Jateng, Kudus, Semarang, Aceh, Babel, Balikpapan, Bandung, Banten, Banyuwangi, Batam, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bontang, Cianjur, Clincing, Depok, Garut, Jabar, Jakarta, Jakbar, Jakut, Jambi, Jatim, Jayapura, Jember, Jepara, BEkasi, Blitar, Bogor, Cirebon, Kalbar, Kalsel, Kaltara, Kalteng, Karawang, Kediri, Kendari, Kepri, ogor, Bogor, Kutim, Lamongan, Lampung, Lamtim, Kaltim, Madiun, Magelang, Majaelngka, Maluku, Malut, Nabire, NTB, NTT, Pamekasan, Papua, Pabar, Pateng, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, Riau, Sampang, Sampit, Sidoarjo, Sukoharjo, Sulbar, Sulsel, Sultra, Sumbar, Sumsel, Sumut, Tanaban, Tangsel, Tanjung Jabung Barat, Tegal, Tulung Agung, Wonogiri, Minhaj, Nuansa, Sako SPN, Sleman, Tulang Bawang, Wali Barokah, Zoyazaneta, Sulteng

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram